Selasa, 02 Oktober 2012

Akhirnyaaaa......


Akhirnyaaaaaaaaa……..
 
Setelah berbulan-bulan hiatus, akhirnya tiba juga saat untuk ngeblog kembali… I really miss this moment ! #halah

Oke…. Just let me tell u...

Hampir setaun gax ada kabar, banyak banget yang uda berubah dalam kehidupan saya. Dan yang paling penting adalaahhh: I’M A MARRIED WOMAN NOW. Gax single lagi, gax sendiri lagi, setiap detik ada yang nemenin… uhuyyyy.  Asyiknya nikah, jadi nyesel napa gax dulu-dulu. hehe.

Ni foto saya paz nikahan 16 Mei kemaren. Yang sebelah saya ya suami lah udah pazti... Ganteng, imyut,  subur en makmur kan??? *tuing*


Hepinya lagi, bentar lagi saya mo jadi ibu… yea lahirnya si baby masih 5 bulan lagi sih,,, tapi yang penting kan uda positif. Doain lancar n selamat ya!!!!


3 komentar:

  1. ini mbak aina yang guru bahasa inggris itu?
    waaaaah selamat yaa :D

    saya cariin, kemana aja, taunya ditinggal nikah hhoho

    BalasHapus
  2. @yen : makasih yen... iyah, alhamdulillah hiatusnya menghasilkan sesuatu.. hehe

    BalasHapus
  3. ini mbak aina yang guru bahasa inggris itu?
    waaaaah selamat yaa :D

    saya cariin, kemana aja, taunya ditinggal nikah hhoho

    #copasabis

    tapi kenapa musti pindah blog mba?

    BalasHapus